Foto Mesum Siswi Praja IPDN

Sumber : http://forum.brawijaya.ac.id/index.php?action=vthread&forum=6&topic=147

Dosen di IPDN, Inu Kencana, mengatakan selama tahun 2000 hingga 2004 terdapat 640 kasus free sex yang melibatkan praja di IPDN. Benarkah demikian? “Saya tidak melihat ada seks bebas di IPDN. Itu cerita lama. Seks itu siapapun membutuhkan, tapi tidak boleh seperti itu,” ujar Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi. Hal itu disampaikan dia usai rapat internal Depdagri di Kantor Kementerian Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (4/4/2007).

Data itu diperoleh Inu dari hasil riset terkait disertai doktornya – yang belum disidangkan – di Universitas Padjajaran. Disertasi itu berjudul Pengawasan Kinerja STPDN Terhadap Sikap Masyarakat Kabupaten Sumedang. Selain kasus seks bebas, Inu juga mencatat selama kurun waktu 2000-2004, terjadi 35 kasus penganiyaan berat. 8 Praja yang terkait kasus ini kemudian dikeluarkan. Selain itu, tercatat 125 kasus narkoba dan 5 praja dikeluarkan, 9.000 kasus penganiayaan ringan, dan tidak ada satu praja pun yang dikeluarkan.

Sumber : http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/04/tgl/04/time/-223733/idnews/763196/idkanal/10

Oke……

Mungkin gak ada kasus Free Sex yang secara langsung dilakukan dalam institusi pendidikan IPDN, namun coba lihat gambar berikut.

Sebuah fakta terbaru dan pastinya akan kembali lebih akan mencoreng citra IPDN yang merupakan Lembaga Pendidikan khusus ditangani langsung oleh Pemerintah. Setelah beberapa bulan silam Indonesia digemparkan tentang beberapa kasus tindak kekerasan yang dilakukan oleh para senior Praja IPDN kepeda para yuniornya hingga akhirnya meninggal dunia, kini salah satu Siswi yang merupakan hasil penggemblengan IPDNpun tengah menggambarkan betapa buruknya sistem pendidikan moral yang terdapat di IPDN.

sarlota-mobilala_siswi-paraja-ipdn_papua

Download Full Imagenya Disini

Akan jadi apa para Siswa & Siswi Praja IPDN di masa yang akan datang ?

IPDN kini bukan lagi mencetak calon PRAJA tetapi mencetak calon petinju, calon pembunuh, serta calon pelacur. Dari sini kita bisa menilai kualitas pamong praja kita nantinya kalau ada rakyat yang melawan atau beda pendapat, maka pastinya ilmu bawaan itulah yang akan diterapkan :

( Memukul, Membunuh, hingga merayu sampai keranjang )

Tag: , , , , , ,

58 Tanggapan to “Foto Mesum Siswi Praja IPDN”

  1. kobenkeren Says:

    wowwwww baru tahu saya GAN, ini bakal masuk HEADLINEs BERITA…..btw saya PERTAMAX ya gan???

  2. pertamax Says:

    wah cantik juga cewek yg ada di banner :) boleh lah kita kenalan.
    cheers :)

  3. kaka Says:

    waduh kasian bgt disekolahin ke institiut pemerintahan kok jadinya kaya gini..bener2 deh

    mereka bisa dikatakan preman berkedok pemerintahan yg kaya gini mendigan dipecat aja…

  4. Darojatun Says:

    edan

  5. deya Says:

    gilenya dunia ……

  6. majelis fathul hidayah Says:

    http://www.fathulhidayah.co.cc

  7. read1 Says:

    IPDN..Lagi IPDN Lagii
    hah capek?!
    .
    .
    ada format lengkapnya Ga Gan?

  8. riera Says:

    mending di bubarin ja lah , sama aj dengan di kampus lain donk jika cerita nya emang gitu dh gak bisa di pertahanin.

    bubarin aj

  9. Free Hosting n Domains Says:

    fuck you IPDN n alumninya….mending tutup aja tuh sekolahan…

  10. kunamkubam Says:

    BEJAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. anak bangsa Says:

    Salam. Sebelumnya photo ini sungguh memprihatinkan dan sdh psti akan mjadi “berita” nasional yg akan menghebohkan seantero jagad indonesia bahkan dunia. Sungguh malang Nasib mu IPDN yg terus menerus dihadapkan masalah yg kompleks. Akibat nila setitik rusak susu sebelanga, pepatah yg tepat utk IPDN. Sudah bnyk Kader yg dilahirkan dan berjuang utk eksistensi dan kemajuan lembaga IPDN dan negara. Karena Oknum yg berbuat diluar norma, knapa lembaga yg di Justisifikasi Negatif secara menyeluruh. Namun Manusia tetaplah manusia-tak ada yg sempurna- karena yang dididik di IPDN adalah manusia bkn Malaikat ataupun Jin. Apakah dilembaga-lembaga lain tidak terdapat hal yg sama?. Apakah hal yg sama mgkn terjadi di luar “keluaga” IPDN adalah hal yang biasa-biasa saja. Kesalahan adalah utk diperbaiki ke arah yg baik, bukan ditambah kejelekannya. Ibarat guru memberi nilai pada muridnya 0 dilukis pula menjadi gambar Wajah Monyet. Apakah demikian yg diharapkan. Untuk sama2 direnungkan. Marilah bersama membangun bangsa ini ke arah yg lebih baik dari diri sendiri dan bidang masing2 mulai dari sekarang.

  12. tomi Says:

    hebat!
    dapet darimana tu foto?
    lengkap banget?
    ato jangan2 yg punya blog sarlota moila sendiri?

  13. Pelintas Batas Says:

    Hmm… berita su lama sob…

  14. ritama Says:

    perlu perhatian serius pihak terkait untuk memperbaiki kondisi ini. jika kasus2 terus berlanjut, akan jadi apa negara ini jika calon pejabat bermoral rendah………………..

  15. sofianblue Says:

    dasarr,.. tangan-tangan usil, sirik, dengki, dendam ya ama IPDN,..kurang kerjaan ya milis ini,..bisanya pake dunia maya…tatap muka donk bro,..
    bencong nih milis,…pantat ayam, muke gile nih milis…kurang kerjaan ya bosss…

    buat lamaran deh nanti gue kasih kerjaan…..

  16. jun komaruddin Says:

    apalagi yg bisa diharapkan dari lulusan IPDN jika mentalitasnya sudah seperti ini?

  17. Rifa Says:

    Sebenarnya saya dulu juga ingin kuliah di ipdn, tapi sekarang beruntung banget dulu tidak diterima, mungkin untuk ke depannya akan ada penerus chris john dari IPDN

  18. anonim Says:

    aku dulu pernah pacaran ama anak STPDN (sebelum berubah jadi IPDN)….entah kenapa ketika dia udah tingkat nindya (kalo gak salah tkt 3) jadi berubah dan akhirnya kita putus…..dapet kabar dia nikah ama kakak tingkatnya……aku cuma berdoa mudah2an selama dia di kampus gak ngalamin kekerasan baik fisik maupun seksual kayak yg rame tersebar dari mulut ke mulut……kalo emang iya aku cuma gak abis pikir aja, anak semanis dan sebaik dia bisa rusak juga akibat sistem di kampus pencetak pamong praja itu…..

  19. malaikat Says:

    namanya juga gambar….aq juga bisa kok edit foto kalian kayak gt..
    so…..jangan cepet percaya tapi klarifikasi dulu bro…..ok..

  20. jipajip Says:

    wah, parah banget tuh IPDN
    ndak ikut2 ah…

  21. kepala_sapi Says:

    SEMUT DISEBRANG LAUTAN KELIATAN… GAJAH DI DEPAN MATA GA LIAT…

  22. mumunto Says:

    waduh bro… gambarnya itu loh jangan fulgar gitu dong… disensor bagian2 tertentu kenapa?

    bukannya ini sama aja anda menyebarkan konten pornografi

  23. Mbah Badrun Says:

    gambarnya bagus.. canggih.. menurut mata awam sihh.. kalo menurut teman gua yang ahli fotografi, teknik renderring fotonya payah…!! kentara banget ada perbedaan antara kepala dan badan.. mikir lagi lah kalo mo bikin sensasi fitnah seperti ini. basi..!! gua cuman berdoa, insaflah.. fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan.. semoga Allah swt mengampuni dosamu.. amin..

  24. thoriq alfa Says:

    ada film nya ka, berapa ka harganya

  25. agung Says:

    wah asik ya penegn masuk IPDN aahh

    • Papua Boy Says:

      wah agung jangan2 niat busukmu masuk IPDN justru + menghancurkan Bangsa ini.. koreksi diri aja lah jangan sok2an.. silahkan aja kalau bermental BAJA..

  26. arie wijaya Says:

    harus melalui investigasi yang menyeluruh, jangan sampai kemudian hanya merupakan fitnah..

  27. de_MUST Says:

    liat dulu ftony baik2,saya curiga ini rekayasa..knp ftony g diperbesar skalian aj?
    intropeksi diri msg2,g usah slg menyalahkan..semw mnsia pny salah kok

  28. PutraGege Says:

    pecaya gak pecaya…yah bgitu de keadaan moral bangsa kita:D

  29. edy Says:

    ipdn yang dijaga aj bisa gt……….
    gimana universitas lain………
    duchh………..
    bangsaku

  30. aldi Says:

    Bwt malu paoua aja kmu..

  31. arie Says:

    Baguuuuss…..! tapi sayang kagak hooooot…….biasa aja!

  32. wepe Says:

    dahsyatt….
    rasanya membayangkan sistem pendidikan calon pemimpin bangsa demikian bobrok dan busuknya seakan-akan makin menambah rasa pesimisme kita kapan bangsa ini bisa terbang cepat untuk maju menjadi salah satu negara yg disegani di dunia..
    makin susah saja kita bisa menyaingi kemajuan pesat yg dialami cina,india,ataupun setidaknya malaysia..
    ya tuhann…apa salah bangsa ini..kok sedemikian bobroknya situasi pendidikan calon pemimpin bangsa ini…

    BUNG KARNO dan BUNG HATTA pasti menangis dari dlm kubur sana..
    kenapa saat dia ada dulu tak ada ‘gambar-gambar indah ini’ hehehehe….

    makanya MBAK MEGA…mari kita kumpulkan kader-kader PDIP utk qt serang kampus IPDN…
    biar tdk ada lagi freesex dsana..

    btw kl MBAK MEGA jd presiden lg,angkat pak INU KENCANA jd kepala sekolah IPDN ya..

    salam damai…

    • arif Says:

      kalo IPDN mw dserang….serang aja,,,di tunggu ya serangannya…
      perlu di ingat kejadian kyak gni bnyk terjadi lembaga2 lain2nya n please jangan terlalu mengembor – ngembor maslah yg gk tw duduk permasalahannya…Ni orang udah lulus n bukan merupakan tanggung jawab IPDN lgi melainkan tanggung jwab Pemdanya sendiri….
      kedobrokan bukan ada pada lembaga pendidiknya, tp di dalam diri jiwa yang di didiknya…..

  33. Donie Bagus Says:

    busyet Item2 Porno juga….!

  34. pakdejack Says:

    link donlotnya rusak

  35. alldear Says:

    koreksi dulu diri anda….
    br koreksi orang lain,
    apakah anda rasa diri anda sdh benar…….
    jangan hanya tua tawuran saja……..
    dan jgn hanya tau demo saja……
    jangan hanya tau komentar saja……

  36. Mahrusun Says:

    Lho para dosen dan para pejabat di STPDN kaya apa yaaa
    mahasiswanya aja pada kaya begitu, ADApepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari
    setiap ada kasus2 di STPDN para dosen atau apa pejabat yang disitunya pada komentar ada yang mennyudutkan lah orang engga disudutkan semua orang dah pada tahu lalu mau ngomong apa lagi, mestinya diteliti dan diperbaiki enggak usah malu2 ngomong pada yang jujur tu kaya pak Inu K, kalau mau memperbaiki STPDN tuh pak inu biar jadi Rektornya disitu bukan malah disingkirkan, mentri dalam negerinya dan pejabat yang berkepentingan kalao engga bisa memperbaiki STPDN yang mendingan dibubarkan saja dari pada buang” biaya banyak setiap tahunnya yan engga………….

  37. arie Says:

    bubar aja, tdk penting

  38. aseptoni Says:

    saya gak mau komentar yang aneh2 dalam masalah ini, mari menyikapinya dengan dewasa dan lebih terpelajar..
    kalo gak ada maksud lain, gak mungkin ini foto bakal kepampang gede2 di internet n tersebar luas..praja IPDN tidak lah sebodoh itu memuat pose2 vulgarnya “just like that” dengan ngebawa-bawa baju almamater mereka.. untuk ukuran orang yang berpendidikan itu sangatlah bodoh, pastinya lah mau itu dipungkiri atau gak ada unsur politis yang sengaja menyebarluaskan pose2 tersebut dengan maksud yang pastinya memburukkan citra IPDN itu sendiri..
    Let’s say banyak banget video mesum yang beredar dari institusi pendidikan lain, jadi jangan cuma ngeJudge satu pihak aja..
    marilah berdikap lebih bijak dalam hal ini dengan menjadikan hal seperti ini pelajaran untuk kedepannya bisa menjadi lebih baik, dan jangan cuma bisa menghujat tanpa bisa melakukan apa-apa..

  39. allang Says:

    kirim foto lengkapnya dong…

  40. Ghatan Says:

    sadar coy

  41. andi Says:

    sip

  42. zogazdifa Says:

    STPDN kok g pernah aman y ada aja kejadian yang aneh anaeh,ada yang suka berantemlah,emang STPDN Didirikan untuk mendidik petarung yang tangguh y….?atau jangan jangan STPDN dibangun untuk melatih mental kriminal……? trus ada yang free sex lg…..emang siswa-siswi STPDN haus akan sex bebas y…?kalau emnag mereka haus akan sex bebas suruh aja mereka yang suka sex itu pulang untuk buka rumah bordir atau g jadi wts n gigolo yang ada dipinggir2 jalan itu…ha…ha…ha…ada ada aja…..

  43. ishaqabdullah Says:

    biasa saja…..gak perlu terlalu dihina…..

  44. bintang Says:

    @ishaqabdullah
    “biasa saja…..gak perlu terlalu dihina…..”
    pala lu peyang, ini anak kampus pemerintahan bro, kalo kampus swasta abal-abal gak apa-apa. Lu komen buat diri lu pribadi aja jangan ngajak orang.

    @arie wijaya
    Rektor IPDN sudah konfirmasi bahwa pelaku adalah benar mahasiswinya

    @alldear
    dari pada elu, bisanya komen gak jelas. EMang lu udah ngapain? ha? apa sumbangsih lu
    mencret aja lu sono

    @aseptoni
    foto dia yang pake seragam itu diambil dari orang lain, bukan dia… bodoh kali kau ini

  45. Tecnocz Says:

    io kalau gitu tara usah pake promosi ke internet lagi …mungkin saudara senang liat saudara perempuan menanggung malu akibat saudara punya perbuatan….!OK

  46. Epend Marwan Says:

    trgantung cara pandang masing2, harmonisx sex ya gim gitu..cuma terekpos n terkonsumsi kita semua itu yg membuat kita kebakaran jenggot…sengaja atau tidak, kita tdk tau……….??? ya kita kembali k laptop (tukul) gitu aja ko repot (Gusdur)….tapi bagi ku ini pendidkan yg kurang bagus n jgn di ikuti kita yg merasa perbuatan ini ngga bermoral….enak juga sih…haha……

  47. PAPUA BOY Says:

    oi jangan goblok dong pojokin IPDN melulu.. tau ngga di negara2 maju aja ada buanyak foto2 bugil, video2 mesum aja nggak diributin malah negaranya tambah maju aja.. indonesia yang udah bobrok kaya gini ko repot2 ngurusin masalah2 sepele kaya gini.. ya mending ngurusin hal2 positif yang membangun negara ini aja lah… jadi kasus ini bukan institusinya yang salah tetapi oknum yang ketiban sial aja.. lagian mungkin ini cuma fitnah doang.. so IPDN enjoy aja lagi.. emang cuma kampus ini aja yang banyak nodanya..??? padahal kalau diselidiki kampus2 lain lebih parah kan.. so jangan lah bangsa ini bermental “MALING TERIAK MALING” khan kasian anak2 bangsa..BHINEKA NARA EKA BHAKTI…

  48. Oky Says:

    oi jangan goblok dong pojokin IPDN melulu.. tau ngga di negara2 maju aja ada buanyak foto2 bugil, video2 mesum aja nggak diributin malah negaranya tambah maju aja.. indonesia yang udah bobrok kaya gini ko repot2 ngurusin masalah2 sepele kaya gini.. ya mending ngurusin hal2 positif yang membangun negara ini aja lah… jadi kasus ini bukan institusinya yang salah tetapi oknum yang ketiban sial aja.. lagian mungkin ini cuma fitnah doang.. so IPDN enjoy aja lagi.. emang cuma kampus ini aja yang banyak nodanya..??? padahal kalau diselidiki kampus2 lain lebih parah kan.. so jangan lah bangsa ini bermental “MALING TERIAK MALING” khan kasian anak2 bangsa..BHINEKA NARA EKA BHAKTI…

  49. irianty Says:

    sebelum anda mengomentari orang lain,coba berkacalah pada diri anda.apa pantas anda sudah berkata demikian,jangan2 org2 yang suka berkomentar terhadap IPDN dulunya gak tembus masuk IPDN ya…sehingga anda sangat membenci lembaga ini,anda sengaja ingin merusak nama baik lembaga IPDN karena rasa sakit hati anda,makanya belajar dulu yang benar……..biar anda bisa tembus IPDN,kasihan sekali org2 yang sakit hati karena gak tembus IPDN,apa IQ saudara lemah ya………ha….ha…..ha.
    COBA SEKARANG KALIAN SEMUA YANG MENGOMENTARI IPDN BERKACA ,APAKAH ANDA SUDAH PANTAS MENGKRITIK ORANG LAIN,TANPA MENCARI SEBAB AKIBATNYA.SUNGGUH SAYA PRIHATIN PADA ANDA.

  50. irianty Says:

    apakah anda pernah berfikir,jika seandainya foto anda yang d publikasikan seperti itu,apakah anda akan trima????
    saya yakin lebih 90% mahasiswa d luar lebih parah dari apa yang dilakukan oleh praja IPDN yang sekarang menjadi korban org2 yg tidak bertanggung jawab.

    kk yang sabar ya menghadapi cobaan ini,saya yakin dan percaya kk hanyalah korban dari org2 yang tidak menyukai kk.

  51. matius Says:

    aduh kamu nih gimana sih,kalau mau gituan ngak usah,bkin sensasi dong,kasihan ama keluargamu

  52. radit Says:

    welehweleh papua ud orangnya pada item truzz nglakuin hal2 yg item2 juga kwalat loo tar mau jd apa loooooo………..
    beuh bangsaku pada bejad anak2nya bego aja tu orang yg ngelakuinnya….

  53. Yosan Says:

    Masa sih kok masi ada kaya gitu

  54. Porter Papua Says:

    Saya aja pernah ngencani anak mahasiswi Alumni STPDN gak di besar2kan. memang mereka hausss akan sex krn terlalu di kurung. Begitu Keluar langsung liarrrr. Seingat saya tahun 2003 mahasiswi yg asal merauke berjilbab dgn inisial SSn saya kencani di salah satu hotel di jayapura…. Udah biasa itu….. kata dia…. lagian sy jg gak dapet virginnya. katanya udah dimakan teman kuliahnya, tp enak jg dapet gratisan….

  55. Riko Says:

    Mgkn ini adalah pertanda perkembangan ahlak bangsa kearah yg lbh ‘gubrak!’
    Seandainya IPDN ini ada di sebelah barat bagian dunia ini mgkn smua hal tsb dianggap biasa, yg disayangkan IPDN lahir dan diciptakan oleh isi kepala orang2 yg lahir di bumi pertiwi ini, entah mereka dibesarkan dmana dan dididik dmana.
    Intinya apapun jenis hasilnya harus dilihat prosesnya, baik atau buruk? Jujur atau bohong?(manipulasi). Akan sangat mempengaruhi hasilnya kelak.
    Nah, kira2 siapa yg mengolah proses tersebut sehingga menuai hasil seperti ini? Silakan jawab sendiri.
    Harapan kita sebagai salahsatu ‘orang’ yg ditakdirkan lahir di bumi pertiwi ini, sekiranya dalam pengelolaan baik itu lembaga, institusi, badan hukum, badan usaha atau apapun hendaknya sadar akan proses. Jika prosesnya baik diharapkan hasilnya akan baik pula. >rik

  56. minnie Says:

    bukan IPDN nya yang disalahkan, tapi oknum2 yang merusak IPDN lah yang harus dibrantas. Saya rasa tidak semua praja IPDN moralnya jelek, hanya beberapa oknum saja.
    dan juga tidak mungkin ybs memampangkan foto2 pribadinya di internet, sama saja dia mempermalukan dirinya sendiri. dan kita juga tidak tahu khan apakah ybs tersebut sudah menikah saat membuat foto tersebut?
    Jadi jangan asal dalam berkomentar terhadap seseorang, lebih baik kita memperbaiki diri kita masing2, apakah kita sudah bernilai baik atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: